SHARE :

Selamat Ulang Tahun Radar Sulbar, Salam Awas!

Terbit : 11 Juni 2021 / Kategori : Bawaslu Sulbar / Komentar : 0 komentar / Author : Zulkifli
Selamat Ulang Tahun Radar Sulbar, Salam Awas!

PENGHARGAAN. Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo saat memberikan piagam penghargaan kepada Radar Sulbar atas dedikasi dalam mengawal dan memberitakan Pemilu dan Pemilihan yang jujur, adil dan demokratis di provinsi Sulawesi Barat di Nal Cafe, Kompleks Rumah Adat Mamuju, Kamis 10 Juni 2021.

MAMUJU, BAWASLU SULBAR – Bawaslu Sulbar memberikan penghargaan kepada Radar Sulbar atas dedikasi dan komitmen media cetak pertama di Sulbar itu dalam mengawal dan memberitakan Pemilu dan Pemilihan yang jujur, adil dan demokratis di provinsi Sulawesi Barat.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo di Nal Cafe, Kompleks Rumah Adat Mamuju, pada acara peringatan HUT Radar Sulbar ke 17 Tahun, Kamis 10 Juni 2021.

“Sebagai Ketua Bawaslu yang sebelumnya menjadi penggiat Pemilu di Sulbar dan menjadi mitra lokal Cetro merasakan betul kehadiran Radar Sulbar dalam mengawal Pilkada langsung pertama Tahun 2005 lalu yang potensi konfliknya begitu besar akibat polarisasi dan fanatisme masyarakat untuuk mendukung calon mereka,” kata Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo, Kamis 10 Juni 2021.

Sulfan menambahkan Radar Sulbar sebagai media senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang netral dan menyejukkan sehingga masyarakat dapat saling menghormati dalam perbedaan dukungan politik serta melihat Pemilu sebagai sarana perebutan kekuasaan secara damai di TPS sehingga konflik dapat dicegah dan pelaksanaan Pemilu berlangsung aman, damai dan demokratis.

“Selamat ulang tahun Radar Sulbar yang ke 17 Tahun semoga tetap konsisten menjadi pilar keempat demokrasi dan mengawal nilai-nilai kebebasan pers, keadilan dan persamaan, salam awas,” kunci Sulfan. (Rio/Humas)

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar