SHARE :

Cegah Penyebaran Covid-19, Bawaslu Sulbar Laksanakan Vaksinasi

Terbit : 12 Juli 2021 / Kategori : Bawaslu Sulbar / Komentar : 0 komentar / Author : Zulkifli
Cegah Penyebaran Covid-19, Bawaslu Sulbar Laksanakan Vaksinasi

VAKSINASI. Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo saat mengikuti vaksinasi di Aula Lantai 3, Bawaslu Sulbar, Senin 12 Juli 2021.

MAMUJU, BAWASLU SULBAR – Dalam rangka pencegahan Covid-19, Bawaslu Sulbar melaksanakan vaksinasi di Aula Lantai 3 Bawaslu Sulbar, Senin 12 Juli 2021.

Vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan melalui kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemprov. Sulbar dimana tenaga kesehatan dari Puskesmas Binanga Kab. Mamuju sebagai pelaksana proses vaksinasi bagi segenap pimpinan dan pegawai Bawaslu Sulbar.

Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya dalam melawan Covid-19 melalui program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah. “Kita menyadari langsung bahwa program vaksinasi ini dapat menghindarkan kita dari virus Covid-19, setidaknya membuat imun tubuh kita meningkat terhadap paparan Covid-19,” kata Sulfan, Senin 12 Juli 2021.

Sulfan berharap pimpinan dan pegawai Bawaslu Sulbar memiliki kekebalan tubuh yang kuat dalam melawan Covid-19 pasca pelaksanaan vaksinasi tersebut. “Sehingga kita dapat terus bekerja dengan maksimal sebagai penyelenggara di masa pandemi ini,” tambahnya.

 

Senada dengan hal itu, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar, Awaluddin Mustafa mengucapkan terima kasih bagi tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi bagi Bawaslu Sulbar. “Memang menjadi salah satu tujuan kita untuk meminimalisir kemungkinan terpapar Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan juga pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Awaluddin juga berharap, dengan adanya vaksinasi di lingkungan sekretariat yang dipimpinnya dapat membantu program yang telah dicanangkan pemerintah sekaligus menjaga produktivitas pegawai Bawaslu Sulbar dalam melaksanakan tugas.

“Meski dalam suasana WFO dan WFH kita berharap kinerja tetap terjaga, tetap menjaga imun tubuh serta menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada,” tutupnya. (Humas)

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar